BREAKING NEWS

Momen Idul Adha, Kejari Padangsidimpuan Sembelih Hewan Kurban

×

Momen Idul Adha, Kejari Padangsidimpuan Sembelih Hewan Kurban

Sebarkan artikel ini

MATTANEWS.CO – Dalam rangka memperingati Idul Adha 1443 H, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Padangsidimpuan, Jasmin Manullang, SH, MH, dan jajaran, melaksanakan acara penyembelihan hewan kurban berupa lembu dan kambing, Selasa (12/7/2022) pagi.

“Hewan kurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bapak Kajari untuk dilakukan penyembelihan ke panitia pemotongan hewan dari Kejari Padangsidimpuan,” ujar Plt Kasi Intel Kejari Padangsidimpuan, Irvino Rangkuti, SH, MH, kepada wartawan.

Lebih lanjut, kata Irvino, hewan yang telah disembelih nantinya akan diberikan kepada para pegawai, tenaga honorer, petugas kebersihan, maupun petugas keamanan Kejari Padangsidimpuan. Irvino berharap, melalui momentum Idul Adha ini, akan menjadikan jajaran Kejaksaan lebih ikhlas berkorban melayani masyarakat.

BACA JUGA:  Buka Pra Musrenbang 2023, Waris Tekankan Prioritas Program Melalui Berbagai Inovasi dan Peran Aktif OPD

“Kami berharap, momentum Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban ini menjadi jalan bagi kami jajaran Adhyaksa untuk bekerja lebih ikhlas sesuai semangat pengorbanan di Hari Raya Kurban,” harap Irvino yang juga menjabat sebagai Kasi BB dan Barang Rampasan Kejari Padangsidimpuan itu

Tampak hadir, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Horman Maulid Harahap, SH, Kepala Sub Bagian Pembinaan Ali Taufik Siregar, SH, para Jaksa Fungsional, dan Pegawai Tata Usaha Kejari Padangsidimpuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *