Tentang Kami

 

Media Mawartanews.com bertempat di Kota Medan, Sumatera Utara.

Media online Mawartanews.com merupakan portal berita dengan tagline ‘Dunia Digitalmu, Cakrawala Baru’, yang mengedepankan konten-konten yang bersifat kritis dan berimbang terhadap peristiwa di tanah air.

Media online Mawartanews.com portal berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Media online Mawartanews.com memberikan klarifikasi / ralat terhadap informasi yang kemudian diketahui tidak valid /hoax /berita palsu.

Media online Mawartanews.com berhak melakukan penyuntingan / penghapusan terhadap tulisan yang sudah dipublikasikan sesuai perkembangan fakta dan data informasi terkini.

Pihak terkait pemberitaan yang meminta klarifikasi / ralat dapat mengirimkan email ke mawartanews@gmail.com.

Media online Mawartanews.com menampilkan iklan di halaman web sebagai income pengelolaan (administrasi, server, IT) dan kontributor untuk keberlangsungan web.

Kini, Mawartanews.com masih terus berbenah dan berinovasi, serta menyajikan informasi yang bermanfaat kepada pembaca di dunia maya

Semoga informasi yang dirilis redaksi Mawartanews.com bisa bermanfaat Terima kasih.