BREAKING NEWS

Sarpol PP Kabupaten Karo Kembali Imbau PKL Supaya Tidak Berjualan di Tengah Jalan

×

Sarpol PP Kabupaten Karo Kembali Imbau PKL Supaya Tidak Berjualan di Tengah Jalan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karo , terus menghimbau dan mengingatkan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) agar tidak berjualan di atas trotoar dan badan jalan apalagi di tengah jalan yang sangat mengganggu kepentingan umum .

Pada Selasa 09/08 pagi, himbauan kembali di sampaikan Kasatpol PP Gelora Fajar Purba melalui anggotanya terhadap PKL yang masih membuka barang dagangan di tengah jalan di Jalan Perniagaan Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo

“Selain diingatkan, kita juga memberi teguran keras supaya tidak boleh lagi berjualan di bahu jalan , di trotoar apalagi di tengah jalan ,” ucap Kepala Satpol PP Kabupaten Karo Gelora Fajar Purba

BACA JUGA:  Tidak Memiliki IMB, Pemko Medan Segel Bangunan Dua Lantai Di Jalan Bunga Mawar

Disampaikannya, keberadaan PKL di trotoar dan badan jalan telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Karo tentang Ketertiban Umum.

“Untuk itu, pedagang tidak dibenarkan berjualan di lokasi-lokasi yang menyalahi aturan,” tegasnya.

Di kesempatan itu, lanjut Gelora Fajar , pihaknya juga menghimbau pedagang dan warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) mengingat Kota Pekanbaru sendiri masih di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi selain melakukan peghimbauan kepada PKL yang menyalahi aturan, juga diberikan himbauan tentang protokol kesehatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *