TNI POLRI

Quick Win Presisi, Polsekta Berastagi apel gabungan bersama Koramil 03/BT

×

Quick Win Presisi, Polsekta Berastagi apel gabungan bersama Koramil 03/BT

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Berastagi Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara , Senin 14/11/2022 , di lapangan Makoramil 03/BT menggelar apel gabungan bersama Koramil 03/BT dalam rangka Program Quick Win Presisi.

Apel gabungan ini dihadiri Kapolsekta Berastagi AKP Tarigan dan Danramil 03/BT Mayor Chb Vinchen Bangun yang di wakili Wadanramil Lettu Arm S Sinulingga , serta diikuti pula oleh personel Polsekta Berastagi dan Koramil 03/BT .

Dalam kegiatan apel gabungan tersebut Kapolsekta Berastagi mengucapkan terima kasih kepada personel Koramil 03/BT yang telah menerima kami hadir di Koramil 03/BTuntuk melaksanakan apel gabungan.

“Tujuan dari diadakannya apel gabungan ini agar TNI dan Polri dapat menjalin sinegritas dengan baik dan menjalin tali silaturahmi,” ucapnya.

BACA JUGA:  Memasuki Hari Meugang Tim Patroli Polres Gayo Lues Pantau Keamanan di Pasar

“Saya berharap apel gabungan seperti ini akan kita adakan kalau bisa 1 bulan 1 kali secara bergantian apel di Makoramil maupun Mako Koramil 03/BT ” kata Kapolsekta .

Sementara itu, Lettu Arm S Sinulingga juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsekta dan personel karena telah melaksanakan apel gabungan di Makoramil bersama jajarannya untuk melaksanakan apel gabungan.

“Dengan apel gabungan ini, saya berharap silaturahmi antara TNI dan juga Polri dapat terjalin sampai kapan pun. Saya membenarkan apa yang dikatakan oleh Bapak Kapolsek tadi kalau bisa diadakan apel bersama ini 1 bulan minimal 1 kali agar sinergitas antara TNI dan Polri dapat terjalin dengan baik,” ucap Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *