BREAKING NEWS

PERMABEM Bagi Sembako dan Takjil Dibulan Suci Ramadhan 1444 H

×

PERMABEM Bagi Sembako dan Takjil Dibulan Suci Ramadhan 1444 H

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Belawan | Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (PERMABEM) adakan kegiatan bakti sosial dalam mengisi Bulan suci ramadhan 1444H dengan membagikan ratusan paket sembako, nasi kotak dan Takjil kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kota belawan kamis (13/04/2023).

Kegiatan yang dihadiri ratusan masyarakat ini dihadiri oleh Al-Ustad Zamalluddin SAg, sebagai penceramah, Ketua Majelis dewan pendiri Herianto laut, H. Bahtiar laut, Ketua Plt. Teddi Pardede, Humas Bambang, Ketua ABB Bung Dedi Aink Ketua KNPI  Belawan Arsad Pasaribu dan para insan pers yang berada di wilayah kota belawan.

Dalam ceramahnya Ustad Zamalluddin SAg menyampaikan agar masyarakat yang ada di belawan terus menjunjung tinggi rasa persaudaraan terhadap sesama dan berharap kepada Permabem agar terus meningkatkan kegiatan sosialnya setelah selesai nya bulan suci ramadhan ini.

BACA JUGA:  Bupati Asahan Irup Apel Gelar Kesiapan Penanggulangan Bencana Karhutla

Agar masyarakat yang membutuhkan tetap merasakan kehadiran Permabem di kota Belawan ini.

Sementara itu ketua Majelis dewan pendiri Permabem Herianto Laut dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat yang ada di kota belawan ini terus menjaga situasi kamtibmas agar selalu tetap aman dan meminta agar permabem ini selalu dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Dikesempatan yang sama Ketua Plt Permabem Teddi Pardede menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari para donatur baik moril dan materil yang di berikan kepada Permabem sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di kota belawan.

Ia juga berharap agar keberadaan permabem dapat bermanfaat dan terus membuat terobosan agar masyarakat yang ada di belawan ini semakin maju dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan.

BACA JUGA:  Aksi Pencurian BBM Sebabkan Kebocoran Pipa Pertamina dan Insiden Kebakaran Di Belawan Bahari Medan