BREAKING NEWS

Pererat Kekeluargaan, Kodim 0205/TK Gelar Family Gathering di Laukawar

×

Pererat Kekeluargaan, Kodim 0205/TK Gelar Family Gathering di Laukawar

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Kodim 0205/TK melaksanakan kegiatan Family Gathering keluarga besar Kodim 0205/TK yang dipimpin langsung oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , bertempat di Danau Lau Kawar Desa Kutagugung Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo pada hari Minggu 13/11/2022.

Kegiatan Family Gathering ini diikuti sekitar 100 orang anggota Militer, PNS dan keluarga, turut dihadiri oleh Kasdim Mayor Chb Vincent Bangun, Para Perwira Staf Kodim 0205/TK , para jajaran Kodim 0205/TK , Ketua dan Wakil Ketua Persit Cabang Dim 0205/TK serta Para Pengurus Persit

Pada saat kegiatan, Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga menyampaikan, bahwa kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan di antara keluarga besar Kodim 0205/TK.

BACA JUGA:  Kadus Madiun B Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Bringin Kab.Deli Serdang, Buat Resah Warga

Lanjut Dandim mengatakan, bahwa dengan kegiatan Family Gathering ini maka momentum keluarga besar Kodim untuk berkumpul bersama keluarga anak dan istri, sehingga tercipta kedekatan emosional antara pemimpin dan para anggota.

“Family Gathering ini juga semata-mata untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara keluarga besar Kodim 0205/TK dengan tujuan untuk saling mengenal satu keluarga dengan keluarga yang lainnya demi untuk mencapai sebuah kekompakan dan kebersamaan,” ucap Dandim.

“Besar harapan saya sebagai Dandim 0205/TK dengan adanya kegiatan Family Gathering ini anggota Kodim dan keluarga besarnya lebih bersatu dan semakin erat hubungan kekeluargaannya” pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *