OTOMOTIF

Pameran Mobil GIIAS Hadir di Kota Medan, Catat Tanggalnya !

×

Pameran Mobil GIIAS Hadir di Kota Medan, Catat Tanggalnya !

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS, MEDAN – Sukses dengan GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di Surabaya, Jawa Timur pada 14 September 2022 lalu di Grand City Convex, kali ini GIIAS akan kembali hadir di kota Medan.

Medan, Sumatra Utara menjadi kota penyelenggaran pameran otomotif GIIAS the Series selanjutnya.

GIIAS Medan 2022 berlangsung pada 5-9 Oktober 2022 di Santika Convention Center, Medan.

Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya, ini menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia, untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini.

Tahun ini GIIAS Medan menampilkan lebih banyak teknologi dan produk terbaru, termasuk di antaranya adalah kendaraan listrik yang juga menjadi magnet pada penyelenggaraan GIIAS 2022 di Santika Convention Center yang akan datang.

BACA JUGA:  4 April, Pertama Kali Pemko Medan Luncurkan Bus Wisata Gratis

Kehadiran berbagai inovasi teknologi otomotif, termasuk teknologi kendaraan bermotor listrik yang diboyong ke GIIAS Medan 2022, menunjukkan gerak pertumbuhan industri otomotif nasional.

Hal ini disampaikan Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara dalam konferensi pers di Hotel Santika Premiere, Ballroom 1, Jl. Kapten Maulana Lubis No.7, Rabu (28/9).

GAIKINDO berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia kepada masyarakat melalui rangkaian GIIAS The Series, ucapannya.

Ia menambahkan, “Penting bagi GAIKINDO untuk memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada seluruh masyarakat mengenai teknologi otomotif masa depan, terutama tentang kendaraan listrik”.

Tahun ini 8 merek ternama industri otomotif yang akan hadir pada GIIAS Medan 2022 yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyoto, DFSK dan Wuling, jelasnya.

BACA JUGA:  Mengenal Warisan Sejarah Kota Medan: Peresmian Bus Wisata Gratis oleh Wali Kota

“Harapan kami, agar masyarakat Medan dan sekitarnya mendapatkan wawasan baru dengan mencoba langsung kenderaan dengan teknologi terkini, termasuk teknologi listrik,” jelas kuh

Area test drive dan test ride GIIAS Medan 2022 akan meliputi sekeliling Santika Premiere Hotel & Convention Medan, dan para pengunjung dapat mencoba langsung puluhan kendaraan dengan teknologi terkini selama pameran berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *