BREAKING NEWS

Danramil 04/SE Laksanakan Cek and ricek Latihan Anggota Paskibraka Di Kecamatan Merdeka

×

Danramil 04/SE Laksanakan Cek and ricek Latihan Anggota Paskibraka Di Kecamatan Merdeka

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Dalam persiapan jelang HUT RI yang ke -77 , Kapten Czi Manson Tarigan lakukan pengecekan terhadap anggota Paskibraka yang sedang latihan di lapangan SMK Negeri Merdeka Kabupaten Karo pada hari Selasa 09/08/2022 .

Untuk tahun ini latihan anggota Paskibraka di Kecamatan Merdeka ada nampak yang berbeda dari tahun tahun sebelum nya, di HUT RI ke – 77 ini untuk pelatihan anggota Paskibraka di Kecamatan Merdeka tahun ini untuk pelatih gabungan antara TNI dan Polri.

Adapun pelatih anggota Paskibraka tahun ini dikecamatan Merdeka dari TNI anggota Koramil 04/SE sedangkan dari Polri Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat.

Ket ft : Forkopimca Saat cek kesiapan para Siswa-Siswi Paskibraka. 

Adapun penyampaian arahan yang disampaikan Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan pada saat melakukan kroscek latihan Paskibra di Kecamatan Merdeka ,”Saya berharap kepada seluruh anggota Paskibraka agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mendengar serta memahami arahan dari para pelatih agar pada hari (H) nya kalian semua tetap pit dan tidak sia – sia dalam melaksanakan latihan,”jelas Tarigan.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Asahan Buka Pelatihan DUDI

Selanjutnya Danramil juga menambahkan,” Banggalah adek adek yang telah terpilih menjadi anggota Paskibraka pada tahun ini dan jangan anggap remeh dan mana tau adek – adek juga nanti punya rencana untuk masuk TNI atau pun Polri Sertifikat Paskibra ini bisa sebagai penopang karena ini sebagai bukti bahwa adek adek juga memiliki kemampuan diluar pelajaran rutin di sekolah asal adek adek,” tambah Kapten Czi Manson Tarigan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *