TNI POLRI

Koramil 04/SE Dan Polsek Simpang Empat Gerak Cepat Menanggapi Laporan Masyarakat Terkait Kayu Yang Mau Tumbang

466
×

Koramil 04/SE Dan Polsek Simpang Empat Gerak Cepat Menanggapi Laporan Masyarakat Terkait Kayu Yang Mau Tumbang

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada personil Koramil 04/SE dan Polsek Simpang Empat karena telah memotong satu pohon kayu yang mau tumbang ke badan jalan dan siap – siap memakan korban di seputaran Lau Kembiri Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo.

Salah satu masyarakat yang sering melintas jalan Kiras Bangun tersebut yang bernama Rekro Tarigan ketika ditemui awak media di Desa Dokum Siroga pada hari Rabu 05/10/2022 mengatakan ,” saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Simpang Empat dan Koramil 04/SE karena telah memotong kayu yang mau tumbang di dekat jembatan Lau Kembiri .

” Saya lihat itu bang , kalau tidak di eksekusi secepatnya, jika tumbang kayu tersebut, ngeri itu jika makan korban , karena kayunya lumayan besar , apalagi musim penghujan begini sudah pasti sangat rawan sekali .

BACA JUGA:  Seorang Terduga BD Narkoba di Desa Nagur Kabur Melihat Polisi

Jadi kami masyarakat khususnya pengguna jalan sangat berterimakasih kepada Polsek Simpang Empat dan Koramil 04/SE karena dengan cepat menanggapi keluhan masyarakat dalam pembersihan kayu yang mau tumbang di jalan Kiras Bangun ,” ucap Rekro Tarigan .

Ditempat terpisah , Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap di dampingi Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan ketika dikonfirmasi wartawan disela sela pembersihan kayu yang mau tumbang tersebut mengatakan, tadi malam , kami mendapat laporan dari masyarakat terkait kayu yang melintang diatas jalan , karena semalam ada pengguyuran dan ada kabel listrik yang mengenai kayu tersebut, jadi pemotongan kayu tersebut kita laksanakan hari ini .

” kalau tidak ada kabel yang mengenai kayu tersebut, semalam pun sudah kita eksekusi, karena hujan , kita pun harus waspada juga kan . Jadi kami dari Koramil 04/SE dan Polsek Simpang Empat mengucapkan terimakasih atas laporan yang di berikan kepada kami ,” ucap Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *