BREAKING NEWS

Dalam Rangka HUT Polwan Ke-74, Polsek Medan Tuntungan Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Sekolah

286
×

Dalam Rangka HUT Polwan Ke-74, Polsek Medan Tuntungan Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Sekolah

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan melaksanakan sosialisasi dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-74 kepada siswa SMA Negeri 17 Medan di Jalan Jamin Ginting Km 14 Medan, Senin (8/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S mengatakan pihaknya memberikan imbauan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa-siswi serta menghimbau agar para siswa menghindari narkoba.

“Kami himbau kepada para siswa agar menghindari tindak kekerasan seperti kejahatan seksual, bijak menghadapi berita di medsos dan jangan sebarkan berita yang tidak benar di medsos dan UU tentang ITE,” kata Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S.

Kapolsek juga mengingatkan para siswa sejak usia dini sudah harus lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media untuk tujuan yang sifatnya negatif.

BACA JUGA:  Kepala Panti Karya Murni Sambut Kunjungan Panitia Natal PWI 2022

Karena konsekwensi hukumnya ada bagi setiap pelaku yang melakukan pelanggaran sesuai yang diatur dalam undang-undang, baik itu menyangkut penyalahgunaan narkoba, tindak kekerasan seperti kejahatan seksual hingga UU tentang ITE.

Hadir dalam kegiatan ini, AKP Madianta Br Ginting, SH, MH, Iptu Vivera Cory Dory Kasubnit 2 Unit Bhabinkamtibmas Satbinmas, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S, Aipda Sri Stina Dewi SH PS. Kasium, Aiptu Hermanto Tarigan PS. Kanit Binmas, Aiptu Sij. Munthe Bhabinkamtibmas Kel. Laucih & Kel. Namo Gajah, Aipda Sastriani br Tarigan Ba Polsek, Briptu Rivella Singgita br Singarimbun Ba Polsek, Briptu Pebiyola br Pandia Ba polsek dan Pihak Sekolah SMA Negeri 17 Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *