BREAKING NEWS

Bulan Suci Ramadhan, DPC Partai Demokrat Kab Karo Gelar Bagi Bagi Takjil Kepada Masyarakat

218
×

Bulan Suci Ramadhan, DPC Partai Demokrat Kab Karo Gelar Bagi Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karo, Sumatera Utara berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi. Kegiatan berbagi takjil telah dilaksanakan dari tahun ke tahun dan telah menjadi agenda rutin DPC Partai Demokrat Kab. Karo. Pembagian takjil di laksanakan di seputaran Tugu perjuangan Berastagi, pada Senin, ( 10/04) sekira pukul 17.00 WIB.

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Karo Leny Puri Chelefes mengatakan, berbagi takjil merupakan agenda yang dilaksanakan oleh pengurus Partai Demokrat di seluruh daerah sebagaimana imbauan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, M Lokot Nasution. Kami para pengurus di DPC Partai Demokrat Kab. Karo juga sudah berkomitmen untuk siap bekerja mengutamakan kepentingan rakyat,” ucap Leny.

BACA JUGA:  Kapolres Pelabuhan Belawan Turun Langsung Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Logistik F1H2O

 

Lanjut Leny, Melalui kegiatan berbagi takjil pada momen bulan Ramadhan ini, kiranya semakin membangun semangat dan motivasi untuk saling berbagi terhadap sesama, serta dapat mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan.

Di Bulan suci Ramadhan ini umat Muslim maupun kita yang non muslim hendaklah terus berbuat kebaikan kata Leny yang juga merupakan Anggota DPRD Kab Karo.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat Raja Urung Mahesa Tarigan S. Com dan Nora Else br Surbakti yang ikut turun ke jalan menambahkan, tahun ini merupakan tahun ketiga DPC Partai Demokrat membagikan takjil kepada masyarakat dan akan dilaksanakan setiap tahun.

Pada momen kali ini DPC partai demokrat membagikan 250 bungkus takjil, Ini berkat kerjasama dan partisipasi dari Pengurus Partai dan Pengurus Fraksi Partai ucapnya.

BACA JUGA:  Kajati Sumut Kunker Ke Kepulauan Nias : Kita Harus Kompak Dalam Bekerja

Acara berlangsung tertib dan lancar, antusias masyarakat umat muslim juga sangat bagus, dari kegiatan tersebut bisa terlihat kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Karo antara Muslim dan non Muslim. Turut hadir, Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kab Karo, Pengurus dari D PAC se Kab Karo, dan puluhan Anggota Partai Demokrat.