BREAKING NEWS

Polsek Perbaungan Gelar Kegiatan Razia Gabungan

×

Polsek Perbaungan Gelar Kegiatan Razia Gabungan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SERGAI – Polsek Perbaungan gelar razia gabungan bersama Koramil 07/Perbaungan dibantu dengan Personil Satpol PP Sergai serta Dinas Pendidikan kabupaten Sergai yang berlangsung di Tugu Perbatasan Jalinsum Medan – Tebing Tinggi tepat nya Lingkungan Pasiran, kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, selasa (11/4/2023).

Informasi yang dihimpun Mawartanews.com, Razia gabungan itu dilakukan guna melakukan pengamanan serta meningkatkan keamanan, Ketertiban masyarakat (kamtibnas) di kecamatan Perbaungan saat bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah. Selain itu, mengantisipasi kenakalan remaja.

“Kegiatan ini dilakukan terkait banyaknya laporan dari masyarakat, tentang kenakalan pelajar sehingga hari ini kita melakukan reaksi cepat dengan melakukan razia,” ucap Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan saat ditemui kru Mawartanews.com di lokasi.

BACA JUGA:  Wabup Asahan Kunjungi Musholla Al-Ikhlas Desa Sei Beluru Kecamatan Meranti

Selain itu, kegiatan hari ini dalam rangka mengantisipasi konfoi para pelajar yang akan melaksanakan coret coret baju yang datang dari kawasan Deli Serdang menuju Serdang Bedagai.

Kami berharap, soal kenakalan pelajar menjadi perhatian besar para orang tua, agar memperhatikan anak anaknya saat pergi sekolah dan pulang sekolah serta jangan lupa memberikan pengertian kepada anak anaknya tentang betapa bahayanya kenakalan remaja saat ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga anaknya agar terhindar dari bahaya narkoba dan minuman keras sehingga dapat mengatisipasi atau terhindar terjadinya tauran sesama pelajar,” ujarnya AKP M Pandiangan.

“Tentunya Razia ini rutin kami laksanakan, untuk itu kami berharap kepada orang tua agar melaksanakan jam malam atau jam belajar kepada anak anaknya dirumah,” tutupnya.

BACA JUGA:  Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto Minta Babinsa dan Danramil Melek Teknologi