BREAKING NEWS

Berkat Dukungan Dari Rekan Rekan Media, Polres Tanah Karo Masuk 10 Besar Polres Terbaik se Indonesia

×

Berkat Dukungan Dari Rekan Rekan Media, Polres Tanah Karo Masuk 10 Besar Polres Terbaik se Indonesia

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, JAKARTA – Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, menghadiri acara penganugerahan Kompolnas Award tahun 2022 tingkat Polda, Polres dan Polsek se-Indonesia, Kamis (08/12/2022) pagi tadi. Kegiatan berlangsung di Auditorium PTIK Jalan Tirtayasa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan dihadiri Menkopolhukam yang merupakan Ketua Kompolnas RI Mahfud MD , Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Sumberdaya Perempuan dan Anak, KPK RI, Komisioner Kompolnas RI serta Pejabat utama Mabes Polri.

Polda Sumatera Utara yang di pimpin Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meraih Predikat ke 2 yang terbaik di tingkat Polda seluruh Indonesia kemudian Polres Tanah Karo dan Polres Dairi masuk dalam 10 Polres terbaik se- Indonesia yang berhak menerima Kompolnas Award 2022 .

BACA JUGA:  Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Terima Bantuan Sumur Bor dari Bank BRI

Capaian Prestasi ini diraih dalam capaian kinerja yang meliputi Penyelesaian Kasus, Restorative Justice, Vaksinasi, Program unggulan Polri dan Transparansi Pelayanan Publik.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ. Panca Putra, M. Si, didampingi Irwasda Kombes Pol Armia Fahmi, bersama sama dengan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar , Kapolres Dairi menerima langsung penghargaan Kompolnas Award 2022 RI.

“Syukur Alhamdulillah, Polres Tanah Karo dianugerahi Kompolnas Award 2022 sebagai 10 Polres terbaik se Indonesia, termasuk Polres Dairi, ungkap AKBP Ronny Sidabutar.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH menyampaikan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Karo atas doa dan dukungan serta kepercayaannya kepada Polres Tanah Karo, sehingga pelaksanaan tugas khususnya pelayanan publik dapat kami laksanakan dengan maksimal. Semua ini juga tidak terlepas dari kinerja personil Polres Tanah Karo yang telah maksimal dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam melayani masyarakat, tambahnya.

BACA JUGA:  Aplikasi Otewee Hadir di Batu Bara, Musa Rajekshah Apresiasi 

Polres Tanah Karo mendapatkan penghargaan dari Kompolnas Award, tidak lain adalah karena dukungan dari rekan rekan media, tanpa rekan rekan media, kami ini tidak ada apa-apanya , jadi saya ucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat Kabupaten Karo khususnya rekan rekan media atas dukungan sehingga kami mendapat predikat sebagai 10 besar Polres terbaik se Indonesia ,” ucap Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat dikonfirmasi wartawan melalui Whatsappnya.

“Kami akan terus berupaya maksimal dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat, dengan tetap terus berupaya berbuat kebaikan”, tutup Kapolres.