TNI POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Binluh di Kantor Lurah Simalingkar B

×

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Binluh di Kantor Lurah Simalingkar B

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Medan – Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di Kantor Lurah Simalingkar B Jl. Bunga Rampe Raya Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (5/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, S.S melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Simalingkar B dan Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan Aipda Siswanto Surbakti mengatakan kepada Staff Kelurahan dan Kepling se-kelurahan Simalingkar B serta Mahasiswa Nomensen yang PKL di Kantor Lurah Simalingkar B agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas manakala ada hal-hal yang menggangu kemamanan dan ketertiban ataupun langsung melaporkannya ke Polsek Medan tuntungan.

Kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, guna mengantisispasi kejahatan 3C, menghindari bahaya Narkoba, selalau memakai masker. Kemudian memberikan himbauan kepada warga agar menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta tanggap terhadap lingkungan sekitar dan orang tak dikenal.

BACA JUGA:  Pengelola Karoke Alectra CBD Polonia Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya!

“Tujuan kita agar terjalinnya hubungan yang baik antara pihak Kelurahan Simalingkar B dengan Polsek Medan Tuntungan khususnya mengenai Kamtibmas.

Kemudian agar terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan khususnya di Kelurahan Mangga,” jelas Aipda Siswanto Surbakti.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada warga dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi terhadap kerawanan yang mungkin terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *