NASIONALTNI POLRI

Juara 1 Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Arya Raditya Ahmadi Dapat Penghargaan Dari Kapolres Sergai 

×

Juara 1 Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Arya Raditya Ahmadi Dapat Penghargaan Dari Kapolres Sergai 

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com|SERGAIArya Raditya Ahmadi siswa SD Negeri 106206 Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai berhasil menyabet juara 1 lomba menulis Surat Untuk Kapolri tingkat Kabupaten Serdang Bedagai. 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud,S.I.K.,M.I.K menyerahkan langsung piagam penghargaan dan hadiah kepada pemenang juara menulis surat untuk kapolri tingkat Kabupaten Serdang Bedagai, pada acara HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 bertempat di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Selasa (05/07/2022).

Arya Raditya Ahmadi merupakan Putra sulung dari Kanit Reskrim Polsek Perbaungan IPDA Zulfan Ahmadi berhasil mengalahkan pesaingnya yakni Pio Putra Nadapdap siswa SD Negeri 102040 Sei Bamban berhasil meraih Juara 2, dan Ghina Ananda Lubis Siswi SD Negeri 101931 Perbaungan meraih Juara 3 tingkat Kabupaten Serdang Bedagai.

BACA JUGA:  Kisah Haru: Nenek Lansia dan Anak Kandungnya Dipertemukan Polres Serdang Bedagai

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud mengungkapkan apresiasi kepada Siswa tingkat Sekolah Dasar yang telah berkonstribusi ikut serta dalam perlombaan Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri

“Saya Apresiasi kepada anak anak yang mengikuti Lomba menulis Surat Untuk Kapolri tingkat Kabupaten Serdang Bedagai teruslah mengukir prestasi,” Bilang Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa Polri telah menyelenggarakan berbagai perlombaan yang diikuti antusias masyarakat dan Personel.

“Banyak berbagai perlombaan yang dilaksanakan Polri dalam HUT Bhayangkara, baik perlombaan Olahraga, Kreatifitas dan Lomba kreasi lainnya,” Kata Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *