BREAKING NEWSTNI POLRI

Besok Polsek Medan Tuntungan Akan Gelar Gebyar Merdeka Deklarasi Anti Narkoba Pelajar 

1161
×

Besok Polsek Medan Tuntungan Akan Gelar Gebyar Merdeka Deklarasi Anti Narkoba Pelajar 

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Medan – Polsek Medan Tuntungan akan melaksanakan Acara Gebyar Merdeka Deklarasi Anti Narkoba Pelajar, rencananya kegiatan ini dipusatkan di Polsek Medan Tuntungan, Sabtu (20/8/2022) besok.

“Acara ini akan diawali dengan pawai Marching Band dengan titik start di Polsek Medan Tuntungan lalu menuju Jalan Jamin Ginting (putaran depan GBI Rumah Persembahan) kemudian kembali menuju Polsek Medan Tuntungan,” kata Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, Jumat (19/8/2022).

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengatakan, acara akan dilanjutkan dengan kegiatan Deklarasi Anti Narkoba Pelajar.

Peserta kegiatan ini rencananya diikuti sekitar 200 orang pelajar dari Sekolah SMA/SMK di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan.

BACA JUGA:  Hanya Perlu 4 Jam, Polisi Ringkus Pencuri HP di Jok Sepeda Motor

Pada acara ini juga nantinya akan menampilkan berbagai kegiatan dari para pelajar seperti Vokal Group, Pertunjukan Seni Tari dan Marching Band SMP Asisi.

Kegiatan ini menjadi wadah dalam melatih para pelajar untuk mengembangkan daya kreasi diri, minat dan bakat melalui seni dan kreatifitas, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *