BREAKING NEWS

AKBP Oxy Yudha Pratesta di Sambut Tradisi Pedang Pora Masuk Mapolres Sergai

×

AKBP Oxy Yudha Pratesta di Sambut Tradisi Pedang Pora Masuk Mapolres Sergai

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SERGAI – Kapolres Sergai yang baru AKBP Oxy Yudha Pratesta S.I.K perdana masuk ke Mapolres Serdang Bedagai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ibu Septia Oxy disambut dengan tradisi Upacara Pedang Pora.

Perlu diketahui, Tradisi itu biasa dilakukan dalam hal penyambutan pejabat Kapolres Serdang Bedagai yang baru dan pelepasan pejabat Kapolres Serdang Bedagai yang lama berlangsung di Mapolres Serdang Bedagai, Sabtu (15/4/2023).

Selain itu, tradisi yang biasa dilakukan yakni pengalungan bunga kepada Kapolres Serdang Bedagai dan Ibu oleh Pocil Polres Serdang Bedagai.

“Mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh rekan-rekan PJU, Kapolsek dan seluruh personil Polres Serdang Bedagai, Agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing- masing, Mari kita melakukan inovasi namun jangan keluar dari rule,” ucapnya AKBP Oxy.

BACA JUGA:  GIAN Apresiasi Polrestabes Medan Gerebek Jermal XV, Kamal Ilyas : Jangan Cepat Puas Diri, Bandar Besar Masih Bebas

“Selamat bertugas di tempat baru kepada AKBP Dr.Ali Machfud S.I.K. sebagai pejabat lama, semoga sukses di tempat yg baru,” ujarnya.