NASIONAL

Wajagung Sunarta Berikan Penghargaan Kepada Kejari Bima

×

Wajagung Sunarta Berikan Penghargaan Kepada Kejari Bima

Sebarkan artikel ini

Mawartanews.com, BIMA – Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta melakukan kunjungan dan memberikan pengarahan dalam rangka Asistensi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (15/8) di Kejari Bima.

Dalam pengarahannya, Wakil Jaksa Agung mengajak seluruh insan Adhyaksa khususnya di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mengawali perubahan dengan perbaikan komitmen yang kuat dalam diri sendiri.

“Selanjutnya, yang kemudian disertai integritas dan konsistensi paradigma yang menitikberatkan upaya penegakan hukum berorientasi pada keadilan, kepastian dan kemanfaatan hukum tanpa mengabaikan hati nurani,” kata Sunarta dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/8).

Wakil Jaksa Agung melanjutkan, sehingga dalam pelaksanaannya jangan sampai dipandang sebagai beban atau keterpaksaan untuk meraih predikat WBK dan/atau WBBM, melainkan harus menjadi budaya yang terbangun dengan sendirinya atas dasar kesadaran dan keikhlasan.

BACA JUGA:  Mbelin Brahmana Kembali Pimpin DPP PMS Indonesia Periode 2022 – 2027

Kunjungan Wakil Jaksa Agung dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *