BREAKING NEWSNASIONAL

Upacara Pendidikan Nasional Medan, Pakaian Adat Beragam Hadir Menyambut Hari Besar Pendidikan

×

Upacara Pendidikan Nasional Medan, Pakaian Adat Beragam Hadir Menyambut Hari Besar Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Para peserta hari pendidikan nasional di balai kota berswafoto dengan Walikota Medan Bobby Nasution. Dok. Kominfo Medan.

MAWARTANEWS.com, MEDAN|

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota H Aulia Rachman dan pejabat lainnya menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023 yang digelar di Balai Kota Medan pada Senin (2/5).

Dalam acara tersebut, peserta upacara yang sebagian besar guru dan pelajar berfoto bersama dengan Bobby Nasution.

Upacara tersebut juga diwarnai dengan tarian multi-etnis dan lagu daerah.

Bobby Nasution mengenakan pakaian adat Karo dan dalam pidatonya, ia menyampaikan tentang program Merdeka Belajar yang diluncurkan selama tiga tahun terakhir.

Program tersebut memberikan kesempatan bagi para pelajar untuk belajar lebih tenang dan memberikan kebebasan pada guru untuk berinovasi dalam pembelajaran.

Bobby Nasution berharap peringatan Hari Pendidikan Nasional dapat menjadi waktu yang tepat bagi kita untuk merefleksikan kembali setiap sejengkal langkah berani yang sudah diambil dan merancang arah perjalanan kita ke depan.

BACA JUGA:  Walikota Tanjungbalai Membacakan Langsung Sambutan Mentri Pendidikan Pada Hari Pendidikan Nasional Dilapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah