BREAKING NEWS

Tim Evaluasi Pelaksanaan Terbaik Desa PTP2WKSS Tingkat Provsu Kunjungi Desa Medang

×

Tim Evaluasi Pelaksanaan Terbaik Desa PTP2WKSS Tingkat Provsu Kunjungi Desa Medang

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS – Tim Evaluasi Pelaksanaan Terbaik Desa Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (PTP2WKSS) Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2022, melakukan evaluasi di Dusun Kuala Sipare, Desa Medang, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, Selasa, 27/09/2022.

Tim evaluasi yang terdiri dari Dinas PMD Provsu, Dinas Kesehatan Provsu, Sekretariat dan Pokja IV PKK Provsu disambut oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, S.H., dan Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E.

Turut hadir Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kepala Dinas PMD Kabupaten Batu Bara Radyansyah, Camat Medang Deras Syahrizal, Pj. Kepala Desa Medang Rizal, S.E., Ketua TP PKK Kecamatan Medang Deras dan Ketua TP PKK Desa Medang.

BACA JUGA:  Martabak Bangka Dan Mesir Bang Taufik Kuliner Asahan Yang Nikmat

Bupati Zahir dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekdakab Sakti Alam menyebutkan bahwa PTP2WKSS merupakan program peningkatan peran perempuan yang menggunakan pola pendekatan lintas bidang secara terkoordinir, yang diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga guna mencapai tingkat hidup yang berkualitas.

Bupati Zahir berharap melalui penyelenggaraan kegiatan ini mampu memotivasi masyarakat agar dapat memberdayakan potensi yang ada.

Sementara dalam evaluasi itu, Kepala Desa Medang Rizal memaparkan sejumlah program dalam pelaksanaan PTP2WKSS dan sejumlah produk unggulan di Dusun Kuala Sipare, diantaranya produk olahan makanan dari hasil laut seperti dimsum, bakso, ikan asap, peyek ikan teri dan aneka ragam kue.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Ketua TP PKK Batu Bara kepada tim evaluasi.

BACA JUGA:  Polda Sumut Amankan Dua Pelaku Pembakaran Hutan di Samosir¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *