BREAKING NEWS

Tetangga Kepanasan , Rupanya Rumah Pak Ginting Terbakar , Kerugian Mecapai 200 Juta

×

Tetangga Kepanasan , Rupanya Rumah Pak Ginting Terbakar , Kerugian Mecapai 200 Juta

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Kehebohan terjadi dipagi subuh,Kamis (3/11/2022) sekitar pukul 05:00 wib membuat warga desa Ajibuhara Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo dibangunkan karena adanya kejadian kebakaran .

Akibat kejadian itu , rumah milik Baik Ginting (57) yang dalam keadaan kosong karena tidal di tempati hangus terbakar dan korban jiwa tidak ada ,sedangkan kerugian mencapai 200 juta rupiah.
Menurut data diperoleh wartawan dari Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang kejadian itu diduga akibat adanya korseleting arus pendek.

Awal diketahuinya kebakaran, bermula Andi Sembiring Meliala (52) tetangganya terbangun sekira jam 05:00 wib karena merasakan panas dari dinding rumah sebelah.

Akibat kepanasan , Andi langgsung bangun dan membuka pintu dan keluar dari rumah, Andi melihat ada api yang telah membakar rumah sebelahnya.

BACA JUGA:  Surya: Pemadam Kebakaran Bukanlah "Superman"

Melihat adanya api, Andi berteriak sehingga Samaria Beru Sinulingga dan Ester Beru Ginting langsung keluar dari rumah karena panik melihat api membakar rumah tersebut sehingga warga berdatangan melakukan pemadaman secara manual.

Untuk mengantisifasi meluasnya kebakaran, personil Polsek Tigapanah menghubungi mobil Pemadam Kebakaran dan sekitar pukul 06:00 wib api berhasil dipadamkan dengan bantuan dua unit mobil pemadam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *