BREAKING NEWS

Sipropam Polres Tanah Karo Laksanakan Gaktiblin Personil , Wakapolres : Kegiatan Ini Rutin Dilaksanakan

438
×

Sipropam Polres Tanah Karo Laksanakan Gaktiblin Personil , Wakapolres : Kegiatan Ini Rutin Dilaksanakan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi Personil, Si Propam Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan Operasi Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) kepada personil.

Pelaksanaan dilaksanakan setelah Apel Pagi rutin di halaman Apel Mapolres Tanah Karo, Rabu (09/11) sekira pukul 08.30 WIB.

Kegiatan dipimpin Waka Polres Kompol Aron Siahaan SH , didampingi Kasat Reskrim AKP Johannes Marojahan Napitupulu SH dan Kasi Propam Iptu E Situmorang serta anggota SiPropam.

Gaktiblin dengan sasaran melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, kelengkapan surat pribadi, sikap tampang, serta pemakaian atribut Gampol yang telah ditentukan oleh kedinasan.

Tujuan operasi ini dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilakasanakan oleh Si Propam Polres Tanah Karo yang bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khusunya anggota Polres Tanah Karo dalam menuju siap menjadi anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

BACA JUGA:  Medan Kota dan Dinas PU Gerak Cepat Tangani Banjir di Jalan Thamrin

Waka Polres menyampaikan kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menghindari terjadinya pelanggaran anggota serta menghindari pelanggaran yang dapat merusak citra polri.

“Personil yang sikap tampangnya tidak sesuai dengan SOP dan kelengkapan surat-suratnya tidak lengkap akan ada penindakan disiplin oleh Propam Polres Tanah Karo”, ujarnya.

Personil yang kedapatan langsung tidak melengkapi dokumen pribadi dan sikap tampang dan gampol yang tidak sesuai aturan langsung diambil tindakan disiplin push up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *