TNI POLRI

Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama

×

Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, LABUHANBATU – Personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu melaksanakan doa bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim dalam rangka ucapan syukur Hari Bhayangkara ke 76 di Ruang kerja Satres Narkoba Kec. Rantau Utara Rantauprapat Kab. Labuhanbatu. (17/07/2022).

Berdoa Bersama yang di pimpin M. Siahaan, S.Th dan Ustadz Baqi Ibnu Sabil, selesai melaksanakan doa bersama dilanjutkan dengan Penyerahan Bingkisan kepada anak yatim-piatu berupa Alat tulis, Makanan, dan uang santunan.

Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu berharap dengan doa bersama dan santunan kepada anak Yatim tersebut, Personil Sat Narkoba polres Labuhanbatu diberikan keselamatan dan kekuatan dalam mengabdikan diri kepada bangsa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dijauhkan dari berbagai ancaman mara bahaya.

BACA JUGA:  Tingkat Kepercayaan Masyarakat Sumut Meningkat, Poldasu Tingkatkan Pelayan Publik

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu, Pendeta M. Siahaan, S.Th, Ustadz Baqi Ibnu Sabil, Anak yatim/piatu Nasrani 10 orang, Anak yatim/piatu Islam 27 orang, Kbo Satres Narkoba, Iptu Elimawan Sitorus, Kanit 1 Satres Narkoba, Iptu Eko Sanjaya dan Seluruh Personil Satres Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *