TNI POLRI

Kapolsek Medan Tuntungan Giat Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 94

×

Kapolsek Medan Tuntungan Giat Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 94

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN | Kapolsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan Iptu Christin Simanjuntak SS, MH giat upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022 di Tingkat Kecamatan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara. Jumat (28/10/2022).

Upacara dilakukan berlangsung bertempat di Lapangan Sekolah SMA Swasta Budi Murni II Jl. Kapiten Purba Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan.

Tampak hadir Ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting, Camat Medan Tuntungan diwakili Sekretaris Camat Hendra Sitanggang, Danramil 07/MTT Kapten Inf. Agus Miadi, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, MH, dan Ketua dan anggota KNPI, LPM, Ormas dan Karang Taruna Medan Tuntungan serta tokoh pemuda dan tokoh Agama.

BACA JUGA:  Sambangi Objek Vital, Personil Polsek Tuntungan Ajak Petugas Security Ciptakan Situasi Kamtibmas di Lingkungan kerja

Kapolsek Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak menuturkan, Hari Sumpah Pemuda dengan mengusung tema ‘Bersatu Bangun Bangsa’, Christin mengajak seluruh pemuda yang ada di Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Tuntungan untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia.

“Kami mengajak para pemuda saat ini harus bisa bersama-sama membangun bangsa Indonesia menjadi lebih maju lagi,” ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap para pemuda bisa menunjukkan bahwa pemudi pemuda adalah rela mengubah diri untuk menginspirasi dunia.

“Pemuda Indonesia menatap dunia, karena Sumpah Pemuda merupakan kristalisasi semangat mendirikan sebuah negara,” tuturnya

Christin Simanjuntak berpesan untuk pemuda pelajar meningkatkan semangat belajar karena akan menjadi penerus bangsa, Jauhi Narkoba dan tawuran antar pelajar karena dapat merusak masa depan, pungkasnya.

BACA JUGA:  Tangisan Warga Langkat Tak Terbendung Saat TNI Khususnya Korem 022/PT Rehab Rumah Tak Layak Huni Miliknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *