BREAKING NEWS

Sambut Pelantikan DPW – PBB Jambi, Panitia Gelar Malam Keakraban

×

Sambut Pelantikan DPW – PBB Jambi, Panitia Gelar Malam Keakraban

Sebarkan artikel ini

Mawartanews.com – Dalam rangka menyambut pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pejuang Batak Bersatu (PBB) Provinsi Jambi periode 2022-2027 pada Sabtu (26/11/2022), panitia pelantikan terlebih dahulu menggelar “Malam Keakraban & Gladi Resik” bersama pengurus pusat DPP Pejuang Batak Bersatu, bertempat di Sekretariat DPW Pejuang Batak Bersatu Provinsi Jambi, jalan Lintas Timur Simpang Rambutan Suban, Kecamatan, Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Jumat (25/11/2022), sekira pukul 21.10 WIB.

Dalam acara ini, pihak panitia yang diketuai oleh Jhon Mader Purba beserta jajaran nya berkesempatan mengundang sejumlah lapisan para pengurus Pejuang Batak Bersatu, mulai dari pengurus pusat hingga ke pengurus wilayah Pejuang Batak Bersatu Provinsi Jambi.

Setibanya di Provinsi Jambi dalam rangka menghadiri pelantikan pengurus DPW Pejuang Batak Bersatu Jambi periode 2022-2027, para rombongan lapisan pengurus DPP Pejuang Batak Bersatu dari Kota Medan tersebut langsung disambut dengan hangat penuh keakraban oleh para panitia beserta dengan jajaran para pengurus DPW Pejuang Batak Bersatu Provinsi Jambi yang akan dilantik. Para rombongan pun langsung dijamu dengan menggelar makan malam bersama.

BACA JUGA:  Setelah Satu Malam , Korban Truk Cpo Berhasil di efakuasi oleh Personil Gabungan TNI Polri Dan BNPB 

Adapun kegiatan ini dilakukan guna mempererat jalinan silaturahmi yang ramah tamah di Keluarga Besar Pejuang Batak Bersatu menjelang pelantikan Daniel Sinaga sebagai Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Provinsi Jambi bersama dengan para pengurus jajarannya.

Pada kesempatan ini, Daniel Sinaga selaku Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Provinsi Jambi yang akan dilantik berharap pelantikan besok dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sesuatu apapun.

Mari kita sama-sama berdoa agar pelantikan pengurus DPW Pejuang Batak Bersatu Provinsi Jambi untuk periode 2022-2027 nanti dapat berjalan lancar,” pungkas Daniel Sinaga selaku Ketua DPW didampingi Sekretaris Wilayah Timbul Sitorus dan Bendahara S. Hotmauhur Purba.

Selain para pengurus DPW Pejuang Batak Bersatu Provinsi Jambi yang hadir dalam acara Malam Keakraban & Gladi Resik tersebut, tampak Ketua Umum DPP Pejuang Batak Bersatu Se-Indonesia Dolok Martin Siahaan ST, bersama dengan Pengurus Pusat Pejuang Batak Bersatu lainnnya yakni Wasekjen DPP Rudiyanto Siahaan, Panglima Besar Riwandi Sembiring, Dan Provost M Tobok Situngkir, Wakadep OKK Hendra Cipta (Batara) Panjaitan, Wakadep Humas Hardy Ronald Marpaung, Wakadep Media Pers dan Publikasi Mario Oktavianus Sinaga SH, beserta dengan Wadan Provost Tiara Putra Pasaribu (Ibe) juga turut serta hadir dalam acara malam keakraban yang digelar oleh panitia.

BACA JUGA:  Rapat Kerja Nasional Kejaksaan RI Tahun 2023 Menghasilkan “Jaksa Menjawab”, Program Baru Kejaksaan RI yang Lebih Humanis

Usai diadakan nya makan malam bersama, malam keakraban itu pun dilanjutkan dengan giat Gladi Resik selanjutnya ditutup dengan menggelar doa bersama dan mengadakan season foto bersama. (Serasi/Red)