BREAKING NEWS

Rumah Aritonang Dan 2 Septornya Hangus Dilalap Sijago Merah , Gelora Fajar Purba: Tetap Waspada

×

Rumah Aritonang Dan 2 Septornya Hangus Dilalap Sijago Merah , Gelora Fajar Purba: Tetap Waspada

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Dua unit Dankar milik Pemkab Karo berhasil memadamkan api di Desa Kutambelin Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo pada hari Selasa 16/08/2022 sekitar pukul 15.35 wib .

Hal tersebut di benarkan Kasatpol PP Gelora Fajar Purba . Purba menjelaskan , tadi sore telah terjadi kebakaran di Desa Kutambelin Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo , akibat kebakaran tersebut , dua unit sepeda motor dan satu unit rumah permanen milik Guntur Aritinang ( 41 ) habis terbakar .

Ket ft : Terlihat petugas damkar saat memadamkan api .

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir berkisar 50 juta rupiah dan dugaan sementara akibat kebakaran tersebut karena arus pendek dan sudah di selidiki pihak kepolisian.

BACA JUGA:  Jokowi 2 Periode Sumut Pertanyakan KPK Terkait Status Pemberi Suap Dzulmi Eldin Setelah 2 Tahun, Ada apa ???

Gelora Fajar Purba menambahkan , saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo supaya tetap waspada dan hati – hati ketika kita mau menyalakan api mapun aliran listrik , saya imbau kepada masyarakat supaya tetap memperhatikan barang – barang kita yang bisa mengakibatkan kebakaran, jika keluar rumah , kita harus memperhatikan aliran listrik , kompor ,” ucap Gelora Fajar Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *