BREAKING NEWS

Polsek Tuntungan Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Karang Taruna Tanjung Selamat 

×

Polsek Tuntungan Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Karang Taruna Tanjung Selamat 

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan menggelar sosialisasi bahaya narkoba kepada Karang Taruna di Kantor Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (28/7/2022).

Dalam pemaparannya Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS mengajak supaya semua pihak agar bersama-sama memerangi narkoba.

Foto bersama usai sosialisasi, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak bersama Karang Taruna

“Sasaran dalam kegiatan ini agar terjalin kerjasama yang baik antara Personil Polsek Medan Tuntungan dengan Kelurahan Tanjung Selamat untuk memberantas pemakaian dan peredaran Narkoba di kalangan anak muda khususnya Karang Taruna Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan,” Kata Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS.

Ditengah-tengah penyuluhan tentang bahaya narkoba, Kapolsek Medan Tuntungan juga memberikan kuis-kuis yang menarik agar para peserta tidak bosan sehingga materi penyuluhan dapat diserap dengan baik oleh para peserta.

BACA JUGA:  Sat Narkoba Polres Binjai Berhasil Amankan Bandar Ekstasi

Seluruh peserta Karang Taruna antusias menyimak materi yang disampaikan oleh Kapolsek Medan Tuntungan.

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini merupakan permintaan dari Kelurahan Tanjung Selamat dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan pemuda agar paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran Narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan.

Dalam kegitan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati, SS, Bhabinkamtibmas Tanjung Selamat Aiptu Hermanto Tarigan dan Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Sastriani Tarigan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *