BREAKING NEWS

Plt Sekda Gayo Lues Serahkan Bantuan Korban Kabakaran Pining

×

Plt Sekda Gayo Lues Serahkan Bantuan Korban Kabakaran Pining

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, GAYO LUES – Plt Sekda Gayo Lues H. Jata SE. MM menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di dusun lah desa Pining Kecamatan Pining yang terjadi jumat dini hari tadi. Bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainya diserahkan kepada Camat Pining sebagai Koordinator bantuan masa panik korban kebakaran Pining, Jumat (31/03/23).

Selain Sekda Wakil ketua DPRK Gayo Lues H.Ibnu Hasim dan Kapolres Gayo Lues berserta robongan Juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Bersamaan PKK dan Dharma Wanita serta Bhayangkari ikut memberikan bantuan.

Dalam rombongan sekda Kadis Sosial, kepala BPBD, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Kadis pemuda dan Olah Raga, Dalam rombongan juga ikut Kabag Umum dan Kabag Protokoler.

BACA JUGA:  Songsong Indonesia Emas, Dirjen PP Dorong Daerah Untuk Ciptakan Peraturan Yang Berkualitas Melalui Proses Pengharmonisasian

Plt Sekda yang baru Jata SE pada penyerahan bantuan tersebut memberikan motivasi kepada masyarakat korban kebakaran desa Pining agar tetap semangat, musibah kebakaran merupakan ujian dari Allah SWT, korban musibah kebakaran dimintah sabar dan tetap bersyukut serta semangat menjaga iman. Jangan sampai goya dalam menerimah coban ini .

Tidak ada daya dan upaya selain kepada allah kita menyerahkan diri atas musibah yang telah terjadi. Ini merupakan cobaan diberikan Allah SWT dalam menuju perubahan yang lebih baik dari kehidupan yang sebelumnya.

Plt Sekda menyampaikan Pj. Bupati Gayo Lues sangat prihatin terhadap terhadap pristiwa yang terjadi. Semua tidak ada yang menghendaki namun apa daya cobaan harus di hadapi denbgan tabah. Pemerintah daerah akan berupaya untuk membantu seusai dengan kemampuan daerah.

BACA JUGA:  Dua Bocah Umur 9 Tahun Hanyut Di Sungai Samping Sekolah MAN kota Tanjungbalai

Pada hari yang sama Selain dari Pemerintah Daerah bantuan dari masyarakat umum juga terlihat mulai berdatangan.