TNI POLRI

Peduli Terhadap Keselamatan Anak Sekolah, Babinsa Koramil 03/BT Bantu Atur Lalu Lintas di Jalan Raya

428
×

Peduli Terhadap Keselamatan Anak Sekolah, Babinsa Koramil 03/BT Bantu Atur Lalu Lintas di Jalan Raya

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Babinsa Koramil 03/BT Serda Widodo membantu Petugas Scurity dalam mengatur lalu lintas jalan, Sabtu 19/11/2022 .Kegiatan membantu megatur arus lalu lintas di jalan bagian dari salah satu kepedulian keselamatan terhadap anak-anak yang sedang pulang sekolah.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman adalah salah bentuk kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan wilayahnya.
Serda Widodo mengatakan membantu anak- anak sekolah dalam aktivitas pagi hari yang hendak menyeberang yang akan masuk sekolah adalah salah satu wujud Babinsa peduli dengan keselamatan anak-anak.

Kegiatan ini adalah dalam rangka untuk menghindari dari kecelakaan lalulintas sehingga anak-anak merasa nyaman untuk pada saat akan masuk ke sekolah, ujar Serda Widodo.

BACA JUGA:  Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Tanah Karo , Kodim 0205/TK Bersama Forkopimda Gelar Patroli Presisi

SLTP Masehi ini terletak di Jl Gundaling Kecamatan Berastagi sehingga dijalur ini selalu ramai arus lalu lintasan dari semua kendaraan, ditambah lagi di depan sekolah ini tidak ada rambu zona aman untuk penyeberangan orang.

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh para guru dan petugas Keamanan (Scurity) yang mana, Bapak Babinsa dengan tulus ikhlas membantu kami dalam mengatur lalu lintas, sehingga kami bisa mengatur lalulintas dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *