BREAKING NEWS

Pabrik Pengolahan Getah Karet Dilalap Sijago Merah

×

Pabrik Pengolahan Getah Karet Dilalap Sijago Merah

Sebarkan artikel ini

MAWARTNEWS – Pabrik pengolahan getah karet di Jalan Prof M Yamin Kisaran Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, dilalap api, hingga berita ini ditayangkan api masih berkobar dan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, Senin dini hari (21/11) sekitar pukul 00.01 WIB.

Pantauan dilapangan, kobaran api tampak membakar bagian bangunan penjemuran getah karet hingga akhirnya ambruk, api juga tampak membakar bangunan lain yang ada di sekitarnya.

Tampak mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab. Asahan tiba di lokasi kejadian, karena api cukup besar sehingga belum mampu dikuasai petugas. Selain itu tampak juga dilapangan petugas kepolisian mengamankan lokasi.

Tina (36) salah seorang warga yang juga salah satu istri karyawan pabrik tersebut mengatakan Kami di banguni satpam bang, hoi bangun hoi bangun, saya tak bisa tidur saat saya keluar api sudah membesar.

BACA JUGA:  Satreskrim Polrestabes Medan Menangkap Lima Tersangka Perampokan di Dear Beauty Salon

“Bahan bahan kami masih ada didalam seperti surat surat berharga tak dapat kami selamatkan. ia kami hanya bisa berdoa ajalah agar api cepat mati,” cetus tina.

Lanjutnya ia juga mengatakan yang penting nyawa kami dan sekeluarga lah selamat bang.kalau kereta dan barang barang berharga tak selamat.

“Kalau barang barang bisa nanti di cari,terpenting kami sekeluarga selamat bang,” cetunya sambil meneteskan air mata. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *