BREAKING NEWS

M. Fadly Sembiring, SH Ditetapkan Sebagai Ketua Ranting Kemenyan – Tembakau 2022-2024

×

M. Fadly Sembiring, SH Ditetapkan Sebagai Ketua Ranting Kemenyan – Tembakau 2022-2024

Sebarkan artikel ini

Mawartanews.com, Medan – Pemuda Pancasila Ranting Kemenyan – Tembakau Medan Tuntungan menggelar Rapat Pemilihan Pengurus berjalan dengan baik dan sukses di Aula kantor Lurah Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (16/10/22).

Rapat Pemilihan Pengurus diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Pemuda Pancasila dan pembacaan ikrar Pemuda Pancasila diteruskan dengan pembacaan laporan kepengurusan Ranting.

Kegiatan ini dihadiri Ketua PAC Khusus Perumnas Simalingkar Ramlan Sembiring dan jajarannya beserta seluruh kader setiap ranting Pemuda Pancasila Daerah Khusus Perumnas Simalingkar.

Ketua PAC Khusus Perumnas Simalingkar dalam kata sambutannya mengatakan siapa pun yang terpilih sebagai ketua ranting harus kita dukung dan berusaha lebih baik dari yang sebelumnya dalam melaksanakan tampuk pimpinan ranting.

BACA JUGA:  Warga Eks Pemegang HGB di Tanah HPL Petisah Tengah Bisa Perbarui Kerja Sama Dalam Bentuk Sewa

Selain itu harapan dari ketua Zona II menyampaikan agar dapat mewujudkan kader yang sesuai yang kita harapkan dan berharap saling berkomunikasi setiap kader berkonsolidasi dengan baik agar semakin solid.

Lebih lanjut dikatakannya saya harap semua kader jangan terlibat Narkoba karena sampai saat ini dari pengamatan saya masih sekitar 40% yang masih lurus dan saya mau kedepannya harus lebih baik.

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus telah mendapat keputusan dan menetapkan sebagai Ketua Ranting Kemenyan – Tembakau Fadly Sembiring, SH yang sebelumnya sudah dilakukan test urine dalam rangka menghindari keterlibatan pengguna Narkoba. Hasil test urine dinyatakan negatif dan layak menjabat sebagai Ketua.

Dalam kata sambutannya mengatakan siap mengembangkan dan membesarkan Pemuda Pancasila terlebih wilayah Kemenyan Tembakau sehingga bendera berkibar sampai tak terhingga serta akan berusaha lebih baik dari yang sebelumnya dan berharap seluruh kader mendukung dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan, ujar Fadly.

BACA JUGA:  Jalan Jahe Raya Diaspal, Pedagang dan Pengguna Jalan Jadi Lebih Mudah dan Nyaman

Diakhir kata sambutannya mengucapkan pekik juang dan yel yel Pemuda Pancasila yang langsung disambut bingar para kader Pemuda Pancasila Ranting Kemenyan – Tembakau. (Juliver L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *