NASIONALOLAHRAGA

Kombes Pol Irsan Sinuhaji Lepas 6 Atlet Hapkido Deli Serdang Ikuti Kejurnas Sumbar

442
×

Kombes Pol Irsan Sinuhaji Lepas 6 Atlet Hapkido Deli Serdang Ikuti Kejurnas Sumbar

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji melepas atlet Hapkido, Rabu (3/8). Foto : istimewa

MAWARTANEWS.com, Deli Serdang – Hapkido merupakan olahraga Seni Beladiri yang berasal dari Korea, kombinasi beberapa aliran beladiri seperti Taekwondo, Judo, Karate dan Wushu.

Olahraga Hapkido kini sudah mulai berkembang di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dengan perkembangan tersebut, Deli Serdang mengirimkan 6 orang atlet dari total 13 atlet yang diturunkan Sumut dalam Kejurnas Ke V yang akan dilaksanakan di Kota Padang, Sumbar pada 6-7 Agustus mendatang.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji selaku pembina hapkido Indonesia di Deli Serdang secara resmi melepas keberangkatan atlet tersebut di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang, Rabu (03/8).

Ia berpesan semoga para atlet bisa membawa prestasi gemilang dan mengharumkan nama baik Deli Serdang. Jangan lupa berdo’a serta beri tampilan yang sebaik mungkin.

BACA JUGA:  Mendapat Dukungan Penuh Wali Kota Medan, Atlet Kota Medan Siap Tampil Maksimal

“Ini adalah olah raga keras, jadi dituntut wujud dan tanggungjawab. Peserta telah berlatih selama lebih kurang 3 bulan, jadi diharapkan kembali ke Kabupaten Deli Serdang dengan membawa medali,” harapnya.

“Pulang dengan sehat dan membawa medali maka menjadi daya tarik bagi masyarakat Deli Serdang terhadap Hapkido Deli Serdang,” pungkas Irsan Sinuhaji.

Sementara itu, Ketua Hapkido Deli Serdang Erwin Syahputra mengatakan, “Kami atas nama pengurus Hapkido Deli Serdang, berterima kasih atas dukungan dan supportnya, dan perhatian yang tinggi dari Pembina Hapkido Deli Serdang, semoga ini langkah awal kita bersama memajukan seayun selangkah olahraga di Deli Serdang, ucapnya.

Dalam pelepasan atlet hapkido tampak hadir Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, Kabag SDM Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Serimin Pinem, Para PJU, Ketua HAPKIDO Indonesia Deli Serdang Erwin Syahputra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *