NASIONAL

Klinik KELSINA Kasih Siap Jadi Mitra BPJS Dalam Pelayanan Kesehatan yang Bermutu dan Positif

×

Klinik KELSINA Kasih Siap Jadi Mitra BPJS Dalam Pelayanan Kesehatan yang Bermutu dan Positif

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO [ Langkah progresif di bidang pelayanan kesehatan kembali diambil oleh Klinik Kelsina Kasih, yang saat ini sedang mempersiapkan kerja sama strategis dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Pertemuan pembahasan kerja sama ini dihadiri oleh Direktur Kelsina Kasih Safrijal Surbakti SE dan Staf Klinik Kelsina Kasih, serta dari BPJS, yaitu Kepala Bagian Mutu Layanan Fasilitas Kesehatan, Dewi, Staf Kerjasama Fasilitas Zulhemi dan Staf Utilisasi dan pencegahan kecurangan Jupatman M Nababan , Senin 26/2/2024.

Tujuan utama dari kerjasama ini adalah menjadikan Klinik Kelsina Kasih sebagai mitra kerja sama BPJS. Dengan memahami aturan dan prinsip kerja sama yang tertuang dalam perjanjian kerja sama, yaitu pelayanan kesehatan di lingkungan Kabupaten Karo dapat meningkat menjadi lebih aman, bermutu, anti diskriminasi, dan efektif.

BACA JUGA:  Kasus Penganiayaan Terhadap Mahasiswa di Medan: Anak Perwira Polisi Ditangkap dan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Direktur Kelsina Kasih Safrijal Surbakti SE menyampaikan antusiasmenya terkait langkah inovatif ini. “Kerjasama ini bukan hanya tentang menandatangani dokumen, tetapi bagaimana kita dapat memberikan pelayanan kesehatan di kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat baik pasien BPJS maupun pasien umum, sesuai dengan prinsip-prinsip kemanusiaan,” ujar Rijal.

Safrijal Surbakti SE menambahkan bahwa kerja sama ini merupakan langkah proaktif di bidang pelayanan kesehatan dalam meningkatkan standar pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memahami setiap aturan kerja sama dengan BPJS dan memastikan bahwa pelayanan kesehatan yang diselenggarakan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan,” ujar Surbakti.

Kepala Bagian Mutu Layanan Fasilitas Kesehatan, Dewi mengatakan bahwa kerjasama ini memiliki potensi untuk menjadi teladan positif dalam penyediaan pelayanan kesehatan di Klinik KELSINA .

BACA JUGA:  Peletakan Batu Pertama, Pertamina Dukung Pengembangan Kampus Universitas Pertamina

Menghadapi tantangan masa depan, diharapkan kerja sama ini dapat menciptakan terobosan signifikan dalam perbaikan sistem pelayanan kesehatan di Klinik KELSINA . Melalui kerjasama yang berlandaskan pada prinsip keadilan, transparansi, dan kepentingan pasien, Klinik KELSINA Kasih siap memimpin perubahan positif menuju era baru pelayanan kesehatan,” ucap Dewi.

[ Surbakti ]