BREAKING NEWS

Kapolres Padangsidimpuan Kompak Bersama Forkopimda Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat

492
×

Kapolres Padangsidimpuan Kompak Bersama Forkopimda Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, bersama segenap unsur Forkopimda membagikan bendera merah putih yang bertema : “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Selasa (16/8/2022) pagi. Kegiatan tersebut, berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Wek II, Padangsidimpuan Utara.

Tampak hadir, Kajari Kota Padangsidimpuan Jasmin Simanullang, SH, MH, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Dr Muhammad Firdaus, SIK, MH, Danramil 02/Kota Kapten Inf Mariyanto, para asisten Kantor Walikota Padangsidimpuan, para PJU, Perwira, dan Brigadir Polres Padangsidimpuan.

Dalam pembagian bendera tersebut, ada pemandangan unik lantaran sebagian personel yang mengenakan pakaian adat. Total ada 1.000 buah bendera yang dibagi-bagikan. Tidak hanya bendera, stiker HUT Kemerdekaan RI ke-77 juga dibagi-bagikan ke masyarakat. Mulai dari pesepedamotor hingga parbetor, turut kebagian bendera merah putih.

BACA JUGA:  Berkat Dukungan Media, Polres Tapsel Kembali Raih Predikat Pemberitaan Terbanyak se-Polda Sumut

“Kami berharap, melalui momentum HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini, masyarakat Indonesia khususnya Padangsidimpuan, dapat bangkit pasca menghadapi pandemi Covid-19. Sesuai tema HUT Kemerdekaan ini, mari kita bangkit untuk Indonesia yang lebih tangguh, tumbuh, dan maju,” harap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *