BREAKING NEWS

Kalapas Klas IIB Pulo Simardan Sangapta Surbakti : Dukung Karir Suami dan Suport Suami Apapun Kondisinya

×

Kalapas Klas IIB Pulo Simardan Sangapta Surbakti : Dukung Karir Suami dan Suport Suami Apapun Kondisinya

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, TANJUNGBALAI – Sangapta Surbakti menyambut hangat para istri punggawa Latabas yang tergabung dalam organisasi Dharmawanita Persatuan Latabas.

“Ibu-ibu, dukung karir suami dengan baik, support suami, apapun kondisinya tetap dukung suami bertugas. Kerja di Lapas godaannya tinggi, intensitas kinerjanya tinggi, berbagai macam cara mengambil sikap supaya aman dari berbagai jenis kasus”. Ujar Kalapas, Selasa (13/12).

Acara dilaksanakan di aula Latabas yang dihadiri seluruh istri punggawa Latabas, dengan dibawah pimpinan ketua dharmawanita, Ny. Liva Sangapta Surbakti dan didampingi istri pejabat struktural Latabas.

Kalapas banyak memberi pesan kepada para anggota dharmawanita, untuk kompak dan solid dalam organisasi. Dan menjaga keutuhan keromantisan keluarga dirumah, memaklumi situasi pekerjaan suami, hidup sederhana, dan tetap menjaga nama besar suami baik didalam maupun diluar rumah.

BACA JUGA:  Pelantikan 225 Pejabat Administrasi, Bobby Nasution Beri Pesan Kepada Camat Dan Sekcam

“Semua berasal dari rumah tangga, kalo dirumahnya tenang, penuh cinta kasih, suaminya kerja tenang kinerjanya membaik karirnya meningkat”. Ungkap Kalapas.

Terakhir, pesan Kalapas diakhir sambutannya untuk tidak membebani suami karena persoalan keuangan. Ini menimbulkan efek stres suami dalam menjalankan tugas karena tuntutan berlebih.

“Jangan bebani suami dengan persoalan keuangan, baik bentuk apapun karena semua suami punya batas kemampuan. Mari hidup sederhana sebagaimana wajarnya saja”. Tutup Kalapas.