BREAKING NEWS

Bentuk Kepedulian Personil Kodim 0205/TK Kepada Pengungsi Sinabung, Letkol Inf Benny Angga Berikan Paket Sembako

536
×

Bentuk Kepedulian Personil Kodim 0205/TK Kepada Pengungsi Sinabung, Letkol Inf Benny Angga Berikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pengungsi Gunung Sinabung yang sekarang menempati huntap tahap ke 3 tepatnya di Desa Sukanalu, Desa Sigarang-garang dan Desa Mardinding , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga yang di dampingi Koramil 02/TP Kapten Inf J Naibaho dan Danramil 06/MT Kapten Inf K Ginting melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban erupsi Gunung Sinabung pada hari Kamis 08/12/2022 .

Pemberian sembako sebanyak 41 paket ini diberikan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga melalui Danramil 02/TP Kapten Inf J Naibaho dan Danramil 06/MT Kapten Inf K Ginting .

Sebelum menyerahkan bantuan, pesan Dandim memberikan beberapa arahan dan petuah kepada para korban erupsi Gunung Sinabung . Ia mengajak para korban untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari musibah yang terjadi beberapa tahun yang lalu.

BACA JUGA:  Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi Cek Kesiapan Lahan Tanam Padi Dan Jagung

“Memang apa yang saya ucapkan ini tidak semudah dengan kenyataan yang bapak ibu terima saat ini, namun setidaknya saya mengingatkan seluruhnya bahwa masih ada yang maha kuasa, masih ada Allah SWT yang tentunya selalu bersama kita. Apapun yang hilang kemarin mudah mudahan diganti dengan yang lebih baik oleh Allah Swt,” ucap Letkol Inf Benny Angga .

Mewakili seluruh prajurit Kodim 0205/TK , dirinya mengatakan ikut prihatin dan akan terus ikut membantu dari segi tenaga, pikiran, maupun materi sekedar untuk meringankan beban masyarakat khususnya bagi saudara saudaraku yang berada di huntap relokasi tahap tiga ini ,” ucap Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga .

BACA JUGA:  Sinegritas TNI-Polri Gotong Royong Bersama Warga Membersihkan Lingkungan Tigabinanga

Di tempat yang sama , tokoh masyarakat Desa Sukanalu Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo yang bernama Oktavianus Sitepu saat di dampingi warga lainya , ketika dikonfirmasi wartawan terkait sembako yang di berikan Dandim 0205/TK tersebut mengatakan ,” saya mewakili masyarakat yang berada di huntap tahap tiga ini mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0205/TK khususnya kepada Dandim karena sudah memperhatikan nasib kami di Huntap relokasi tahap tiga ini.

” semoga pak Dandim beserta keluarga sehat selalu dan diberikan rejeki yang berlimpah dari Tuhan . Dalam waktu dekat ini , kami akan mengundang Pak Dandim kembali untuk menjadikan Letkol Inf Benny Angga menjadi warga Desa Sukanalu dan mengangkatnya sebagai merga Sitepu ,” ucap Oktavianus Sitepu.