BREAKING NEWS

Kades Purwobinangun Risma Br Keliat Ajak Warganya Lakukan Jum’at Bersih

×

Kades Purwobinangun Risma Br Keliat Ajak Warganya Lakukan Jum’at Bersih

Sebarkan artikel ini

Mawartanews,com, Langkat – Untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih, Kepala Desa Purwobinangun Kecamatan Sei Binge , Rismawati br Keliat dan warga melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih (Jumsih) di lingkungan Desa Desa pada hari Jumat 09/09.

Rismawati Kades Purwobinangun menjelaskan kegiatan Jumsih ini sudah menjadi program rutin pihaknya. “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk lingkungan kita agar kondisi Desa sehat jika sudah bersih lingkungannya. Apalagi, sekarang musim penghujan makanya Jumsih lebih kita giatkan lagi,” kata dia.

Menurut dia, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen dirinya sebagai Kepala Desa. “Kami sadar aksi ini belum seberapa, tetapi setidaknya ini adalah perwujudan komitmen untuk mengabdi kepada warga,” kata Risma .

BACA JUGA:  Komisi 4 DPRD Kota Medan Menyuarakan Kritik terhadap Pembangunan Batching Plant Tanpa Izin

Hal lain yang mendasari aksi bersih-bersih ini, kata Kepala Desa, adalah bentuk dukungan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat tentang kebersihan dan kesehatan lingkungan. “Insyaallah kedepan Desa Purwobinangun siap menjadi desa percontohan tentang kebersihan lingkungan bagi desa-desa lain yang berada di wilayah Kecamatan Sei Binge ,” pungkas Rismawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *