BREAKING NEWS

Jelang Natura, Rutan Labuhan Deli Gelar Apel Kesiapsiagaan Keamanan Dan Hadapi Potensi Gangguan Kamtib

206
×

Jelang Natura, Rutan Labuhan Deli Gelar Apel Kesiapsiagaan Keamanan Dan Hadapi Potensi Gangguan Kamtib

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com,  LABUHAN DELI – Menindak lanjuti Surat Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara No. W.2.PK.08.05-36010, Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli melaksanakan apel kesiapsiagaan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Rutan Labuhan Deli pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh seluruh petugas. Bertindak sebagai pembina apel Karutan Labuhan Deli, Erwin F. Simangunsong. Jumat (23/12/2022).

Dalam rangka mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban pada lingkungan Kemenkumham Sumatera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai kesiapan pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Ucap Erwin

Dengan Kegiatan Apel Kesiapsiagaan ini, diharapkan seluruh petugas untuk siap dan standby dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab agar Rutan Labuhan Deli tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Pesan Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Saat Gelar Apel Perdana 2023

Lebih lanjut beliau menyampaikan seluruh petugas agar tidak hanya berfokus melakukan pengamanan yang sifatnya berasal dari dalam, karena ancaman gangguan kamtib juga bisa berasal dari luar. Pungkasnya.