BREAKING NEWSNASIONAL

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) Menunjuk Ramon Armando Sebagai Corporate Secretary Baru

×

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) Menunjuk Ramon Armando Sebagai Corporate Secretary Baru

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, JAKARTA |

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) telah menunjuk Ramon Armando sebagai Corporate Secretary yang menggantikan Achmad Chaerul sejak Jumat, 14 April 2023.

Sementara itu, Achmad Chaerul telah ditunjuk menjadi Ketua Tim Strategi Pengembangan Syariah Bank BTN.

Dalam perannya sebagai Corporate Secretary, Ramon Armando telah menegaskan bahwa prioritas utamanya adalah membangun komunikasi yang efektif dengan berbagai pemangku kepentingan dan publik untuk menjaga reputasi baik Bank BTN.

Ramon juga menekankan bahwa misi utama Bank BTN adalah mendukung pembiayaan perumahan bagi rakyat, terutama mereka yang berpenghasilan rendah dan milenial, dengan tujuan untuk menjadi The Best Mortgage Bank in Southeast Asia pada tahun 2025.

BACA JUGA:  Berbahaya Terhadap Lingkungan & Kesehatan, Bobby Nasution: Jangan Buang Sembarangan Limbah B3 Medis!

Ramon menyatakan bahwa tidak ada tugas khusus yang diberikan dalam perannya sebagai Corporate Secretary, namun fokusnya akan lebih pada penguatan komunikasi yang sesuai dengan prinsip Good Corporate Governance yang telah diterapkan oleh pendahulunya.

Ramon juga mengingatkan bahwa pergantian personil merupakan hal yang biasa dalam organisasi, dan dia berharap dapat menjalankan tugas barunya dengan baik.

Sebelum menjabat sebagai Corporate Secretary Bank BTN, Ramon telah bertugas sebagai Kepala Divisi Komunikasi Pemasaran di Bank BTN.

Dengan pengalamannya yang luas, Ramon yakin bahwa dia dapat menjalankan peran Corporate Secretary yang sangat strategis dengan baik, terutama dalam membangun citra positif dan reputasi perusahaan serta menjalin hubungan baik dengan para pemangku kepentingan terkait, baik di pemerintahan, legislatif, media, maupun masyarakat.

BACA JUGA:  LaNyalla: Dengan Memurnikan Demokrasi, Indonesia Bisa Diperbaiki