BREAKING NEWS

Hadiri Pengukuhan Paskibraka, Dandim 0205/TK dan Forkopimda Ikut Pasangkan Atribut

×

Hadiri Pengukuhan Paskibraka, Dandim 0205/TK dan Forkopimda Ikut Pasangkan Atribut

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga menghadiri acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Karo yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Pada hari Senin 15/08/2022.

Pengukuhan Paskibraka tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karo Cory S Sebayang dan bertindak sebagai Pembina Upacara, yang ditandai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan atribut Paskibaraka secara simbolis oleh Bupati, yang diikuti oleh Forkopimda lainnya, dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Dalam amanatnya, Bupati Bupati Karo Cory S Sebayang mengucapkan terimakasihnya kepada para orang tua anggota Paskibraka Kabupaten Karo dan para pengasuh yang telah melatih para anggota Paskibraka.

BACA JUGA:  Babinsa Koramil 03/BT Sosialisasi Penerimaan Komcad kepada Warga Binaan

“Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan, oleh tuntunannya kegiatan Pengukuhan Paskibraka Tahun 2022 boleh dilaksanakan dalam keadaan tertib dan lancar,. Semua ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dengan Tema, “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Saya selaku Bupati Karo bersama Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada para Orang Tua yang sudah membimbing anak anak ini dan menjadi kebanggan kita sekalian, saya juga berterima kasih kepada para pengasuh yang sudah berjerih lelah,Tuhan kiranya memberkati kita sekalian dan selamat atas pengukuhan ini dan selamat menjalankan tugas mulia ini, semoga berjalan lancar dan akhirnya “SALAM PANCASILA” ucap Bupati Karo Cory S Sebayang.

BACA JUGA:  Polres Tanah Karo, Kodim 0205/TK Gelar Apel Gabungan Penanggulangan Karhutla

Bupati juga berpesan kepada para anggota Paskibraka Kabupaten Karo agar menjaga kesehatan, dan mempersiapkan diri dalam pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi tanggal 17 Agustus 2022 nanti.

“Jagalah Kesehatan dan persiapkanlah diri dengan baik, agar supaya tugas sebagai pengibar bendera bisa dijalankan dengan baik dan sukses,” pesan Cory S Sebayang

Turut hadir dalam Pengukuhan tersebut antara lain , Bupati Karo Cory S Sebayang , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH , Danyon 125/Simbisa, Dansub dan tamu undangan lainnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *