BREAKING NEWS

Forwaka Sumut, Adakan Konsolidasi Dan Penguatan Struktur Dipimpin Ketua Terpilih Donald Panggabean

269
×

Forwaka Sumut, Adakan Konsolidasi Dan Penguatan Struktur Dipimpin Ketua Terpilih Donald Panggabean

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS – Hari Kamis pada Tanggal 29 September 2022 bertempat di Cafe KR 59 Jalan Ngumban Surbakti Medan.

Pengurus Forwaka Sumut ( Forum Wartawan Kejaksaan Sumatera Utara ) yang telah habis Periode Kepengurusannya di masa bhakti 2022-2024

Kembali berkumpul untuk melakukan Konsolidasi serta penguatan Struktur untuk melanjutkan Kepengurusan Forwaka Sumut yang telah berakhir pada tanggal 31 Agustus 2022.

Selanjutnya meneruskan Kepengurusan baru dengan membentuk kembali Forum Wartawan Kejaksaan Adhyaksa Sumatera Utara (Forwaka Adhyaksa Sumut), Sebagai wadah bagi para Wartawan/i yang meliput dan bertugas melaksanakan kegiatan Jurnalistik di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara beserta jajarannya dengan Ketua Terpilih Donald Panggabean, SE.

Setelah sebelumnya selalu dan tetap ber Koordinasi dan meminta Arahan dengan Pihak Kejaksaan Tinggi Sumut melalui Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sumut (Kasi penkum) Yos A Tarigan dan memberitahukan Kegiatan-kegiatan yang akan diadakan.

BACA JUGA:  Dandim 0205/TK Bersyukur Dapat Membantu Warga Tak Mampu , Program RTLH Terus Berkelanjutan

Ketua Terpilih Donald Panggabean dari Media Nasional Indoglobe News saat di wawancarai yang didampingi Sekretaris Tonijer Hutagalung dari Media Orbit dan Bendahara Prihat Panggabean dari Media Jelajah Perkara serta Wakil Ketua Andri Syafrin, S.Sos dari Medanoke.com.

Mengatakan Konsolidasi dan Penguatan Struktur ini kita adakan untuk mengevaluasi kinerja Wartawan yang selama ini meliput di Kejaksaan Tinggi Sumut dan mengisi kepengurusan Forwaka Adhyaksa Periode Masa Bhakti 2022-2024 dengan Me Reformasi kepengurusan yang lalu sehingga dapat tercipta bentuk interaksi antara Wartawan dengan Pihak Kejaksaan Di Sumatera Utara yang Saling Menghormati.

Di akhir wawancara Donald Panggabean mengucapkan terimakasih atas Dukungan yang telah diberikan Kejaksaan Tinggi Sumut dan kepercayaan dari Rekan-rekan Media.

BACA JUGA:  Jual Beli HP Curian, Kejati Sumut Hentikan Penuntutan 3 Tersangka Dengan Pendekatan RJ

Struktur Pengurus Forwaka Adhyaksa Sumut Masa Bhakti 2022 – 2024.

Dewan Pelindung :
1. Kajatisu
2. Wakajatisu
3. Asintel Kejatisu

Dewan Pembina :
1. Kasipenkum
2. Zamzam Siregar

Dewan Penasihat :
1. Martohap Sumarsoit, SH
2. Romuda Sirait, SP

Ketua :
Donald Panggabean, SE
Wakil Ketua :
1. Andri Syafrin, S.Sos
2. Johanes Lumban gaol
Sekretaris :
Tonijer Hutagalung
Bendahara :
Prihat Panggabean
Wakil Bendahara :
James Pardede
Divisi – divisi : (Formatur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *