OTOMOTIF

Edy Rahmayadi: Apresiasi Kembali Digelar GIIAS di Medan

×

Edy Rahmayadi: Apresiasi Kembali Digelar GIIAS di Medan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS, MEDAN – Opening Ceremonial Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Medan 2022 dimulai pada Rabu (05/10/2022) di Santika Convention Center.

Pameran ini dijanjikan menghadirkan program-program promosi akhir tahun bagi konsumen kota Medan tersebut.

Pembukaan GIIAS Medan 2022 dilakukan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Pameran otomotif di jantung Sumatera Utara itu akan berlangsung selama lima hari, sampai Sabtu (09/10/2022).

Edy Rahmayadi mengapresiasi kembali digelarnya GIIAS di Medan. “Terima kasih Gaikindo karena telah kembali ke Sumatera Utara. Semoga sukses, memanjakan, makmur dan kita semua dapat menikmati modernisasi dunia automotif nasional,” kata Edy.

Dia juga berharap masyarakat mendapatkan berbagai informasi terbaru seputar teknologi bidang automotif yang semakin canggih.

BACA JUGA:  Rally Ramadan 2024: Gabungan Unik Antara Olahraga, Hiburan, dan Pariwisata

“Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sedang merancang dan menyusun Perda mengenai mobil listrik, tujuannya agar kendaraan listrik nantinya semakin diminati masyarakat,” tuturnya

Untuk menuju itu, kata Edy, semua harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari infrastruktur hingga unit kendaraannya.

“Begitu nanti rakyat kita menginginkan, mobil listrik sudah banyak diproduksi, dengan mengutamakan kualitas yang mumpuni, tentunya terus mendorong minat masyarakat terhadap kendaraan listrik,” pungkasnya.

Diketahui Ada 8 agen pemegang merek yang meramaikan pameran ini dengan menampilkan teknologi dan produk terbaru, termasuk di antaranya adalah kendaraan listrik.

Total 8 merek akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022 ini diantaranya adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

BACA JUGA:  Ayo Kunjungi Pameran GIIAS Medan 2022, Banyak Promonya Lho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *