BREAKING NEWS

Dalam Rangka Karya Bakti, Yonif 125/SMB Gotong Royong Bersama Karang Taruna Padang Mas Kabanjahe 

×

Dalam Rangka Karya Bakti, Yonif 125/SMB Gotong Royong Bersama Karang Taruna Padang Mas Kabanjahe 

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Pemeritah Kelurahan Padang Mas Kabanjahe, Kabupaten Karo melakukan melakukan Gotong Royong dalam rangka Karya Bakti Yonif 125/SMB di jalan Lingkar Karo Indah pada hari Jumat 15 Juli 2022 sekitar pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan gotong royong Karya Bakti Yonif 125/SMB yang bertema Karya Bakti TNI Satnonkowil sebagai upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat tersebut diikuti oleh Masyarakat kelurahan Padang Mas Kabanjahe, Batalion 125 Simbisa Kabanjahe dan Karang Taruna Kelurahan Padang Mas.

Kegiatan gotong-royong tersebut membersihkan parit-parit, sampah dan pingir-pingir jalan yang sudah ditumbuhi oleh tumbuh-tumbuhan yang menjalar ke jalan.

Lurah Padang Mas Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Alldian Palapa Purba, mengajak seluruh warga kelurahan Padang Mas Kabanjahe untuk dapat menjaga dan terus bergotong royong menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah kelurahan Padang Mas Kabanjahe, ujarnya.

BACA JUGA:  Cegah Aksi Tawuran, Jajaran Kecamatan Medan Deli Bentuk Satgas Medan Kondusif

Ketua Karang Taruna Kelurahan Padang Mas Kabanjahe Ari Mode berharap bahwa kegiatan gotong-royong bersama masyarakat setiap jumat kita gelorakan kembali, kami juga menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dengan rutin bergotong royong, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *