BREAKING NEWS

Dalam Muskab IV , Nawari Sembiring Terpilih Sebagai Ketua Kadin

254
×

Dalam Muskab IV , Nawari Sembiring Terpilih Sebagai Ketua Kadin

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke IV Kasdin Karo terpilih, Nawari Sembiring jadi ketua periode 2022-2027, Sabtu (29/10) di Sinabung, hotel, Berastagi. Muskab dibuka Bupati Karo, Cory S Sebayang melalui Kadis Perizinan Tomy Sidabutar didampingi Ketua Umum Kadin Sumut, Ivan Iskandar Batubara.

Sambutan Batubara mengatakan, Kadin Karo sudah lama tidak ada. Tapi tetap ada. Kehadiran Nawari diharapkan menjadi pilar dan motivator pembangunan di Tanah Karo. Kita bukan berbicara bisnis. Tapi kita berbicara, siapa yang mau membangun daerah kita masing-masing. Kalau saya bercerita bisnis, mungkin saya bagai mengajari ikan berenang atau mengajari prajurit baris berbaris.

Kita menunggu orang terbaik di Karo untuk mengamankan kepentingan anak cucu kita semua. Bukan kepentingan cucu pribadi. Kita juga harus mampu mencari investor untuk dapat membantu pembangunan di daerah kita. Karo dari dulu termasyur di daerah, tingkat nasional. Wilayah Karo cukup berpotensi menjadi sumber pembangunan ekonomi daerah Sumatera Utara, khususnya masyarakat Tanah Karo.

BACA JUGA:  Konglomerat Medan Tamin Sukardi Lunasi Uang Pengganti Perkara Korupsi 103 Miliar ke Kejaksaan

Diharapkan Kadin mendapat terobosan untuk mewujudkan itu, harap Batubara didampingi Ketua Ccareteker Kadin Karo, M Santri Azhar Sinaga, AKBP Lindung Marpaung Kapolsekta Berastagi. Kapt inf Krista Ginting Kasi Intel Kodim 0205/TK, Risman Harefa, staf Intel Kejari Karo, Jogi Tambunan, Ketua Kadin, Dairi, M.Ghazali, SH. Kadin Labura, Direktur Eksekutif Kadin Sumut, Hendra Utama dan undangan lainnya.

Demikian juga harapan Tomy Sidabutar dan Ketua Kadin terpilih, Nawari Sembiring, agar kehadiran Kadin dan kepengurusannya di Karo dapat menjadi mitra kerja dengan Pemkab Karo untuk mewujudkan visi-misi Karo dalam mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera.

Mengawali Muskab dilaksanakan pengalungan bunga dan diakhiri dengan penandatanganan hasil Muskab oleh Ketua umum Kadin Sumut dan Ketua Kadin Karo terpilih, Nawari Sembiring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *