BREAKING NEWS

Camat Kisaran Timur : Kepada Lurah Buat Poskamling Untuk Mengatasi Masalah Kamtibmas 

375
×

Camat Kisaran Timur : Kepada Lurah Buat Poskamling Untuk Mengatasi Masalah Kamtibmas 

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. pimpin Coffe Morning Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur. Selasa (04/10/2022)

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu dalam arahannya mengingatkan, rekan-rekan Lurah agar segera membuat Poskamling dan susunan jadwal petugasnya untuk mengatasi permasalahan kamtibmas di wilayah kerja masing-masing kelurahan.

“Buat segera Poskamling dan susun petugasnya untuk mengatasi masalah kamtibmas di wilayah kerja saudara,” ucap Syaiful.

Kemudian beliua juga memgatakan terkait permasalahan Pencapaian Pajak Bumi Bangunan (PBB) Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2022 saat ini baru mencapai 81,03%.

“Saya berharap kepada rekan-rekan lurah beserta para kolektor PBB Kelurahan untuk kita dapat mengupayakan agar bisa mencapai hingga 100% dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:  BPBD Sumut : Curah Hujan Tinggi, 17 Kabupaten/Kota Dilanda Banjir dan Longsor

Selanjutnya ia meminta kepada Kasi PMK Kecamatan untuk dapat berkoordinasi dengan Korwil KB dan Lurah mengenai kegiatan pencegahan stunting agar sosialisasinya dapat dilaksanakan secepatnya di masing-masing kelurahan.

Lanjutnya ia juga mengatakan setiap bulannya pada hari Jum’at pagi minggu pertama akan selalu diadakan senam bersama OPD.

“Saya minta rekan-rekan Lurah agar dapat membawa jajarannya untuk mengikutinya yang berlokasi di Stadion Mutiara Kisaran,” pungkasnya.

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ka.UPTD/Korwil Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi/Kasubag Kecamatan Kota Kisaran Timur dan hadirin lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *