KRIMINALTNI POLRI

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kelurahan Mangga Yang Sedang Nongkrong di Warung Kopi

×

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kelurahan Mangga Yang Sedang Nongkrong di Warung Kopi

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.COM – Nongkrong menjadi gaya hidup anak muda maupun orang dewasa di suatu tempat yang tujuannya untuk berkumpul dan mengisi waktu luang.

Jika kita perhatikan fenomena nongkrong ini memang sudah ada pada jaman dahulu, biasanya mereka berkumpul di warung kopi untuk bercengkrama satu sama lain.

Sama hal nya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan Aipda Siswanto Surbakti menyambangi warga yang sementara ngobrol di kedai kopi Tarigan jalan Karet Raya Perumnas Simalingkar, Jumat (2/9) Pukul 10.30 WIB.

Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.

BACA JUGA:  Empat Pelaku Percobaan Penculikan di Kemenangan Tani Berhasil Di Amankan Polisi

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Aipda Siswanto Surbakti mengatakan, dengan minum kopi bersama bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai, ucapnya

Dalam kesempatan tatap muka sambil ngopi bareng di sebuah Warung Kopi (Warkop), Aipda Siswanto Surbakti mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti, ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tuntungan Polrestabes Medan Iptu Christin Simanjuntak mengatakan, “Sebagai Bhabinkamtibmas sudah patutnya menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mengawasi lingkungannya masing-masing,” jelasnya.

BACA JUGA:  Kapolsek Medan Tuntungan Minta Warga Bijak Sikapi Kenaikan Harga BBM

“Apabila ada warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa juga langsung melapor ke Polsek terdekat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *