TNI POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambang Warga Dan Pasang Stiker Pengaduan Kamtibmas

191
×

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambang Warga Dan Pasang Stiker Pengaduan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Guna mewujudkan pelayanan prima Kepolisian serta upaya menciptakan situasi keamanan masyarakat yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan Aipda Sastriani Tarigan melakukan kegiatan sambang di Kelurahan Sidomulyo sekaligus melakukan pemasangan stiker pengaduan Kamtibmas, Selasa (17/01/2023).

Disela sela kegiatan sambangnnya bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan menyempatkan diri untuk memasang stiker pegaduan masyarakat guna memudahkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Pemasangan Stiker ini, selain dilakukan di Kantor, pemukiman penduduk juga dilakukan di tempat-tempat keramaian lainnya. Hal tersebut karena banyak masyarakat yang melakukan aktivitasnya disana.

Dengan harapan dapat terbaca jelas oleh masyarakat dan dapat dengan mudah menghubungi petugas, apabila terjadi permasalahan di daerahnya melalui nomor telepon yang tertera di stiker tersebut, Ujar Aipda Sastriani Tarigan.

BACA JUGA:  Tingkatkan Profesionalisme Prajurit, Kodim 0205/TK Gelar Latihan Perorangan Dasar (Latorsar)

Salah seorang warga menyambut positif apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tuntungan, ini sangat membantu dan memudahkan kami selaku warga dalam kecepatan pelaporan dan penanganan masalah, ucapnya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tareda saat di hubungi melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS MH mengatakan dengan pemasangan stiker pengaduan Kamtibmas ini memudahkan masyarakat untuk menghubungi pihak kepolisian dalam hal informasi dan pengaduan.

Diharapkan upaya Kepolisian khususnya Polsek Medan Tuntungan dalam hal pelayanan terhadap masyarakat dapat tercapai, upaya ini dalam rangka memaksimalkan dan memudahkan pelayanan terhadap masyarakat, Jelas Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS MH.