BREAKING NEWS

Polsek Medan Tuntungan Lakukan Giat Rutinitas PAM Wisata di Medan Zoo

×

Polsek Medan Tuntungan Lakukan Giat Rutinitas PAM Wisata di Medan Zoo

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Mengantisipasi kepadatan wisatawan di tempat wisata pada akhir pekan Sabtu dan Minggu di Kawasan Kebun Binatang Medan Zoo Jl. Bunga Rampe Lk. V Kel. Simalingkar Kecamatan Medan Tuntungan.

Anggota Polsek Medan Tuntungan melaksanakan patroli dan pengamanan obyek wisata di lokasi tersebut pada Minggu, (23/02/2023)

Kegiatan patroli dan pengamanan obyek wisata rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Medan Tuntungan dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat terutama yang ada di obyek wisata.

Serta memberikan himbauan kepada tukang parkir kebun binatang Medan Zoo untuk menjaga kendaraan pengunjung.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tareda melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS MH mengatakan
kegiatan patroli dan pengamanan di tempat wisata sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutamanya di tempat wisata.

BACA JUGA:  Kapolsek Medan Tuntungan Mengarahkan Anggotanya Melaksanakan Pengamanan di Sekitar Kebun Binatang Medan Zoo

Kapolsek juga menyampaikan harapannya Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat apalagi di tempat wisata bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan, ujarnya.