TNI POLRI

Tiga Camat Beri Suprise Koramil 13 Buntu Pane

×

Tiga Camat Beri Suprise Koramil 13 Buntu Pane

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS – Camat Buntu Pane Rahmat Hidayat Rambe,Camat Tinggi Raja dan Camat Setia Janji beserta Kapolsek Prapat Janji mengunjungi Koramil 13 Buntu Pane dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun (HUT TNI ke 77) pada Rabu, 06 Oktober 20222.

Ucapan tersebut sebagai bentuk solidaritas diantara Forkopimcam di tiga kecamatan tersebut.

Personel Koramil 13 Buntu Pane menyambut hangat kedatangan para camat dan Kapolsek. Serda Misdi mewakili Danramil 13 Buntu Pane mengucapkan terimakasih kepada Camat Buntu Pane, Camat Tinggi Raja, Camat Setia Janji, Kapolsek Prapat Janji dan seluruh yang hadir atas kehadirannya mengucapkan HUT TNI Ke 77.

Lanjutnya, semoga ke depan hubungan Forkopimcam di tiga kecamatan ini semakin solid untuk menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia dan mendukung program program pemerintah.

BACA JUGA:  Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman H Sihite, S.I.K, M.I.K Memenuhi Undangan Arhanud-2/SSM

“Kami minta maaf yang sebesar-besarnya dimana bapak Danramil tidak bisa hadir bersama-sama kita disini berhubung bapak Danramil ada acara di Kodim 0208/ Asahan,” ucap Serda Misdi.

Mewakili ketiga camat, Camat Buntu Pane Rahmat Hidayat Rambe, mengatakan, meski kegiatan tersebut dadakan, namun berlangsung khidmat. Ia berharap semua lembaga agar bisa bersama-sama berperan aktif dalam membangun bangsa.

“TNI juga harapannya bisa lebih dekat lagi dengan rakyat dalam menjaga kedaulatan NKRI, Pancasila serta UUD ‘45,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *