BREAKING NEWS

Sat Binmas Polres Sergai Bagikan 10 Paket Beras 5 Kg ke Warga Kurang Mampu

×

Sat Binmas Polres Sergai Bagikan 10 Paket Beras 5 Kg ke Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SERGAI – Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud diwakili oleh Kasat Binmas AKP R. Panjaitan didampingi KBO Sat Binmas IPTU Pujian Tarigam dan Personil Sat Binmas Polres Sergai membagikan 10 Paket Sembako berupa beras 5 Kg kepada 10 warga yang kurang mampu Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah dan Desa Makmur Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, senin (3/4/2023).

Pemberian tersebut dalam rangka kegiatan safari Ramadhan Polres Serdang Bedagai 1444 Hijriyah, yang dilakukan secara door to door di dua kecamatan di kabupaten Serdang Bedagai.

“Kegiatan ini kami berikan berupa 10 paket karung beras ukuran 5 kg diberikan kepada 10 warga masyarakat kurang mampu di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah dan Desa Makmur Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai,” ucapnya AKP R Panjaitan.

BACA JUGA:  Kapolsek Medan Tuntungan Resmi Menyandang Gelar Magister Hukum, Ini Disampaikan Ketua Pewarta

“Kegiatan ini semata- mata bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, ini juga merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bulan Ramadhan, disamping itu sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Sergai,” tutupnya.